pasang
Powered by Blogger.
SEO Reports for sipudoko.blogspot.com

Sodara sipudoko

Alexa Rank

5 Peluang bisnis Online


Kami akan membahas 5 Peluang bisnis online, dimana sebenarnya banyak sekali peluang tetapi kami hanya akan membahas 5 saja pada kesempatan ini.


1. Blogger Profesional

     Ada banyak blogger yang memiliki penghasilan yang sangat fantastis dari website/blog yang dibangun. Penghasilan blog bisa berasal dari program pay per click (PPC) google adsense, space iklan, review produk dan lain-lain.

2. Melayani jasa konsultasi pada Bidang tertentu secara online

    Jika Anda memilki kemampuan yang sangat baik pada bidang tertentu bisnis ini sangat cocok, dengan artian Anda seorang Ahli pada bidang Anda. Beberap contoh seperti konsultasi pengembangan bisnis, konsultasi masalah keluarga, konsultasi masalah pengobatan tradisional, konsultasi SEO dan lain-lain.

3.Menjuak Produk Orang Lain (affiliate/reseller/dropshiper)
   
  Banyak keuntungan menjual produk orang lain seperti kita tidak perlu pusing mengenai pengadaan barang yang akan dijual dan juga proses pengirimannya. Banyak toko online yang menawarkan program ini dan tentunya Anda harus memastikan bahwa Anda bekerjasama dengan orang yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya.

4.  Bisnis Offline go Online
  
     Jika Anda berminat membuat bisnis Offline Anda dipasarkan secara online, hal tersebut tidak membutuhkan modal yang besar. Anda membutuhkan sebuah website dan media sosial yang akan menjadi pendukung marketing online yang Anda lakukan.

5.  Melayani Jasa Pembuatan Website/Blog

   Jika Anda memiliki kemampuan dalam mebangun website atau blog bisnis ini sangat cocok buat Anda.

  
 

Anda telah membaca artikel berkategori Ide usaha / Pengetahuan dengan judul 5 Peluang bisnis Online. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL http://sipudoko.blogspot.com/2013/05/5-peluang-bisnis-online.html. Terima kasih.
- Sunday 26 May 2013

2 komentar untuk "5 Peluang bisnis Online"

  1. Satu lagi kelebihan affiliate. Barang gak bakalan membusuk, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali gan. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete

  • About Us
  • Disclaimer
  • Privacy Police
  • Contact Us
  • Sitemap