pasang
Powered by Blogger.
SEO Reports for sipudoko.blogspot.com

Sodara sipudoko

Alexa Rank

Meyakinkan pembeli agar Berbelanja secara online

digitalqatar.qa

Salah satu media untuk berbelanja yang telah banyak digunakan saat ini adalah internet. Belanja secara online sudah menjadi trend. Anda sebagai blogger bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dan mencari keuntungan.

Kita perlu meyakinkan masyarakat pengguna internet bahwa banyak keuntungan yang akan mereka dapatkan jika belanja melalui internet. Jika Anda memberi informasi yang jelas, tidak hanya akan mendidik tetapi juga dapat meyakinkan calon pembeli bahwa mereka bisa mendapatkan banyak keuntungan



Keuntungan yang mereka dapatkan jika berbelanja secara online:

1. Waktu
Berbelanja melalui internet itu akan menghemat waktu, mereka tidak perlu keluar rumah atau kantor. Yakinkan mereka bahwa tinggal duduk di depan komputer dan mencari barang yang mereka inginkan. Berbeda dengan jika belanja dengan cara tradisional, mereka harus keluar kantor atau rumah untuk mencari toko yang tepat dan barang yang diinginkan. Dengan media internet, mereka bisa menyesuaikan dengan kondisi mereka masing-masing.

2. Uang
Barang yang murah selalu ingin dicari oleh pembeli dan mereka biasanya akan berpindah dari satu toko ke toko yang lain untuk membandingkan harga dari barang yang mereka inginkan. Disinilah kelebihan dari berbelanja secara online, mereka tinggal melihat daftar harga telah yang disediakan melalui katalog. Mereka tinggal membuka jendela baru pada browser untuk setiap toko online dengan begitu mereka sudah bisa membandingkan harga.

3. Tenaga
Jika berbelanja secara online, kita tidak perlu bersusah payah berpindah dari satu toko ke toko yang lainnya. Tinggal menggerakan jari dan klik semua yang tersedia.

4. Kualitas
Melalui media internet untuk berbelanja online pembeli bisa mengakses toko yang berada di belahan kota lain bahkan negara lain. Mereka bisa memilih barang dengan kualitas terbaik sesuai dengan yang mereka inginkan. Dibanding berbelanja secara tradisional yang hanya bisa mengakses toko terdekat yang bisa mereka temukan. Jika mereka berbelanja secara online tentu banyak pilihan yang tersedia dibandingkan berbelanja secara tradisional.


Inilah beberapa keuntungan yang bisa kita jelaskan kepada calon pembeli untuk membeli melalui kita. Berikan informasi secara lengkap dan jelas agar calon pembeli yakin bahwa kita adalah orang yang dapat dipercaya.

“Kepercayaan adalah segalanya, tanpa itu kita tidak dapat memiliki apa-apa”
Anda telah membaca artikel berkategori belajarbelajar / Pengetahuan / Tips n Trik dengan judul Meyakinkan pembeli agar Berbelanja secara online. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL http://sipudoko.blogspot.com/2013/06/meyakinkan-pembeli-agar-berbelanja.html. Terima kasih.
- Sunday 2 June 2013

1 Komentar untuk "Meyakinkan pembeli agar Berbelanja secara online"

  1. bener ntu gan, untuk meyakinkan pembeli ntu beli secara online susah.
    Karena beli secara online ntu seperti beli kucing didalam karung gan.
    Bisa Diliat, tapi ga ada wujudnya.

    ReplyDelete

  • About Us
  • Disclaimer
  • Privacy Police
  • Contact Us
  • Sitemap