pasang
Powered by Blogger.
SEO Reports for sipudoko.blogspot.com

Sodara sipudoko

Alexa Rank

Menjadi Digitalpreneur


Selamat Pagi.. Semangat Pagi

Kesempatan ini, kami akan membahas tentang Digitalpreneur. Sebuah profesi yang bisa menjadi pilihan baru.

Menurut data Badan Pusat Statistik, tingkat pengangguran Indonesia per Februari 2010 turun 0.73 %.
Jika dilihat angka dan tingkat pengangguran di Indonesia masih sangat tinggi. 8,59 juta orang miskin bukan jumlah yang kecil tetapi sangat besar.



Di lain sisi, pengguna internet Indonesia menurut www.internetworldstat.com adalah 30 juta orang. Dengan kenaikan 1.400 %. Nilai kenaikan yang sangat fantastis. Hal tersebut adalah perkembangan yang sangat bagus karena hal ini membuka kesempatan besar bagi penduduk Indonesia.

Kesempatan bagaimana yang bisa kita gunakan? Kesempatan atau peluang menjadi enterpreneur atau di internet kita kenal dengan nama Digitalpreneur. Kita tidak boleh hanya menjadi konsumen di dunia internet tetapi kita harus bisa memanfaatkan peluang dari perkembangan di dunia internet saat ini. Dari konsumen di dunia internet menjadi masyarakt yang mampu memanfaatkan internet untuk hal-haln yang lebih bermanfaat.

Ada banyak yang sukses misalnya dengan bisnis onlinenya seperti jual baju batik, maupun game online. Ada juga yang sukses dengan game facebook , dengan aplikasi game, blog bahkan menjadi internet marketer. Dan yang harus diketahui bahwa tidak semua pengguna tersebut berlatar blekang akademis IT. Semua berawal dari ide dan kreatifitas mereka sendiri.


Setiap tahun pengguna internet meningkat , tidak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Biaya internet di Indonesia semakin murah dan bisa diakses dari mana saja. Dan sekitar 50% dari pengguna internet di Indonesia adalah pengguna facebook.

Menjadi seorang digitalpreneur merupakan profesi pilihan. Tidak dibutuhkan perlu memiliki latar belakang IT. Yang dibutuhkan adalah ide kreatif, ketekunan dan semangat untuk mengembangkan dan memanfaatkan pemikirannya. Sangat dibutuhkan ketekunan dan mampu merubah paradigma diri sendiri dari konsumen menjadi seseorang yang mampu memanfaatkan dunia internet.

Kesempatan terbuka lebar dan selalu ada dengan pengguna internet yang akan selalu meningkat.

Majulah digitalpreneur Indonesia.
Anda telah membaca artikel berkategori Ide usaha / Motivasi dengan judul Menjadi Digitalpreneur. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL http://sipudoko.blogspot.com/2013/05/menjadi-digitalpreneur.html. Terima kasih.
- Thursday 16 May 2013

Belum ada komentar untuk "Menjadi Digitalpreneur"

Post a Comment

  • About Us
  • Disclaimer
  • Privacy Police
  • Contact Us
  • Sitemap