pasang
Powered by Blogger.
SEO Reports for sipudoko.blogspot.com

Sodara sipudoko

Alexa Rank

"Bantuan" Meraih Impian

Salam Sodaraku...

Berjumpa dengan saya, pada kesempatan ini kita akan membicarakan tentang bantuan yang kita perlukan demi meraih impian dan cita-cita.
Suatu ketika pernahkah Sodara dihadapkan dengan kertas putih kosong. Di kertas tersebut dihadirkan perintah untuk Sodara "Tuliskan cita-cita dan impian Anda...!!".
Kadang untuk menuliskan cita-cita dan impian bisa sedikit sulit. Mungkin saja sodara sudah lama tidak benar-benar memilki impian atau cita-cita yang spesifik dan terasa sulit ketika kita diminta menuliskan impian dan cita-cita saat itu juga.

Tetapi adalah suatu keharusan ketika kita ingin mencapai suatu hal tertentu dalam hidup. Cara yang paling pasti untuk mendapatkan apa yang kita inginkan adalah Sodara harus membuat cita-cita dan impian Sodara menjadi sangat jelas dan sangat spesifik.

Jika Sodara merasa kesulitan dalam mengspesifikasikan apa yang benar-benar menjadi cita-cita dan impian yang Sodara inginkan didalam hidup, mungkin beberapa kiat-kiat berikut bisa membantu.


  • Sodaraku bisa memulainya dengan membagi hidup Sodara dengan beberapa kategori. Sebagai       contoh  : Keuangan, Kesehatan, Pendidikan, Pengembangan diri dan lain-lain. Terserah sodara mau membagi kategori hidup sodara berapapun. Hal yang terbaik adalah mencapai cita-cita dan impian yang sesuai dengan bagian-bagian hidup kita.
  • Demi mengetahui apa yang kita inginkan, kadang sodara harus menentukan apa yang sodara tidak inginkan. Sebagai contoh, jika kita ingin menurunkan berat badan beberapa kilo dalam seminggu, maka impian sodara adalah menentukan kualitas dan kuantitas makanan dan rajin berolahraga.
  • Bacalah Buku. Saat ini banyak buku yang berbicara tentang cara mencapai cita-cita dan impian.
  • Milikilah teman dekat. Yang dengannya Sodara bisa membahas tentang cita-cita dan impian. Teman yang bisa membantu sodara untuk bagaimana mendefinisikan cita-cita dan impian. Pilih teman yang bisa dipercaya dan pilihlah teman dengan bijaksana.

Mudah-mudahan Artikel ini bermanfaat bagi Sodara yang membacanya. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca.

Kunjungan Sodara selalu kami nantikan....

Salam Sodaraku.....
Anda telah membaca artikel berkategori Motivasi dengan judul "Bantuan" Meraih Impian. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL http://sipudoko.blogspot.com/2013/05/bantuan-meraih-impian.html. Terima kasih.
- Saturday 4 May 2013

Belum ada komentar untuk ""Bantuan" Meraih Impian"

Post a Comment

  • About Us
  • Disclaimer
  • Privacy Police
  • Contact Us
  • Sitemap