pasang
Powered by Blogger.
SEO Reports for sipudoko.blogspot.com

Sodara sipudoko

Alexa Rank

Android awalnya untuk Kamera






Salam Sodara...
Senang bisa berjumpa dengan Sodara di artikel ini.
Kesempatan ini admin akan membahas tentang Sistem Operasi Android.

Yah, seperti kita ketahui bersama Android adalah sistem operasi mobile paling populer di dunia.
Tapi tahukah Sodara bahwa awalnya Android ditujukan untuk digunakan pada kamera seperti kamera pintar milik Samsung, yakni Galaxy Camera.

Informasi ini didapatkan sebagaimaana diungkapkan Pendiri dari Android, Andi Rubin. Pada suatu kesempatan, saat Andy Rubin diwawancarai, ia mengatakan Platform Android awalnya diciptakan untuk digunakan pada kamera. Namun berubah haluan dan jadilah Android seperti yang kita kenal sekarang.

Masih menurut Rubin pada tahun 2004 di Tokyo dia mengungkapkan rencana Androidnya di depan forum ekonomi. Saat itu,dia menjelaskan kamera yang terhubung dengan wireless dengan pusat data Android. Dalam perkembangannya kemudian kamera mengalami penurunan tren.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Rubin berpikir untuk beralih dari pasar kamera digital karena peluang yang tidak terlalu besar. Di pasaran dengan berbagai persaingannya membuat Rubin tertarik. "Saya khawatir dengan Microsoft dan saya khawatir dengan Symbian, tapi saya belum khawatir dengan iPhone," ujarnya.

Timbul keinginan pada Rubin agar Sistem Operasi Android ini digunakan sebanyak mungkin pada handphone. Dengan memberikan OS Android secara gratis. Hal ini dirasa cara yang paling tepat agar handphone menggunakan OS Android. Apalagi dalam dunia industri harga adalah hal yang sensitif.


Anda telah membaca artikel berkategori Teknologi dengan judul Android awalnya untuk Kamera. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL http://sipudoko.blogspot.com/2013/05/android-awalnya-untuk-kamera.html. Terima kasih.
- Saturday 4 May 2013

Belum ada komentar untuk "Android awalnya untuk Kamera"

Post a Comment

  • About Us
  • Disclaimer
  • Privacy Police
  • Contact Us
  • Sitemap